Susul Hakim Ziyech, Bek Kiri Ajax Selekasnya Gabung Chelsea?

Posted on

Gerbong kepindahnya pemain dari Ajax Amsterdam masih bersambung.

Sekarang, nama Nicolas Tagliafico disebutkan akan geser. Pemain berposisi bek kiri itu disampaikan tengah dihampiri Chelsea.

Frank Lampard sudah melalui dua bursa transfer untuk manager Chelsea. Tidak pemain baru yang dibeli pada bursa transfer musim 2019/2020. Walau sebenarnya, ada beberapa pemain yang dihubungkan.

Lampard dipercaya akan berlaga pada musim 2020/2021, saat Chelsea bebas dari sangsi larangan transfer UEFA. Faksi Chelsea akan memberikan modal lumayan besar untuk berbelanja pemain.

Minimal, ada dua tempat sebagai konsentrasi Lampard. Pertama, striker. Lampard cuma punyai Tammy Abraham untuk mesin pencetak gol. Pedro serta Willian kontraknya akan habis Juni akan datang.

Chelsea Memburu Bek Kiri

Tempat setelah itu yang akan dibenahi Lampard ialah bek kiri. Sebetulnya, Lampard punyai dua nama teratas yaitu Marcos Alonso serta Emerson Palmeri. Namun, kedua-duanya tidak cocol dengan ciri-ciri bermain Lampard.

Terakhir, Emerson disebutkan akan geser ke Juventus untuk mengejar Maurizio Sarri.

Diambil dari The Telegraph, Frank Lampard telah mengenali siapa figur yang pas untuk isi tempat bek kiri Chelsea. Pemain itu tidak lain Nicolas Tagliafico yang tampil oke di Ajax.

Dari sumber yang sama, Chelsea cuma perlu 22.4 juta pounds untuk beli pemain berumur 27 tahun. Pilihan ini semakin lebih gampang dibandingkan bila harus beli Ben Chilwell dari Leicester City pada harga 50 juta pounds.

Nicolas Tagliafico Akan Geser

Nicolas Tagliafico, Hakim Ziyech, jadi sisi penting dari sukses
Ajax pada musim 2018/2019 kemarin. Nicolas
Tagliafico teratur mendapatkan panggilan tim nasional Argentina. Serta, sekarang ia akan geser club.

“Itu sering jadi arah saya untuk bermain di pertandingan paling baik, di club teratas,” membuka Tagliafico dalam satu interviu dengan stasiun radio Continental, diambil dari Goal International.

“Ajax ialah club yang hebat, tapi Eredivisie bukan pertandingan yang hebat. Anda selalu harus mempunyai mimpi,” serunya.

“Persiapan akan diawali pada bulan Agustus semasa seputar dua bulan. Tetapi apa saya akan pergi atau mungkin tidak… Itu semua tidak tentu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *