Seorang Timo Werner Tidak Cukup buat Chelsea, The Blues Harus Membeli 3 Pemain Ini

Posted on

Chelsea membuat surprise besar mendekati bursa transfer panas musim ini. Club yang bertempat di Stamford Bridge itu beritanya sukses memperoleh penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Hadirnya dipercaya akan membuat baris depan The Blues semakin tajam.

Penyerang Red Bull Leipzig itu awalnya semakin banyak dihubungkan dengan Liverpool. Tetapi, The Reds beritanya malas menebus klausul launching kontrak si pemain.

Disamping itu, Chelsea malah sebaliknya. Club bimbingan Frank Lampard itu siap aktifkan klausul launching Werner sebesar 55 juta euro.

Werner kelihatannya akan jadi perekrutan yang baik untuk Chelsea. Penyerang tim nasional Jerman itu telah cetak 31 gol dari 40 laga bersama-sama RB Leipzig di beberapa tempat.

Tetapi, kedatangan Werner kelihatannya belum juga cukup. Chelsea masih perlu pemain yang lain supaya bisa berkompetisi dalam persaingan perebutan gelar musim depan.

Di bawah ini tiga pemain yang harus juga dihadirkan Chelsea di bursa transfer seperti dikutip Thesportrush.

Andre Onana

Chelsea datangkan penjaga gawang paling mahal di dunia Kepa Arrizabalaga di tahun 2018. Tetapi, performanya belum memberi kepuasan di bawah Frank Lampard dan pernah bentrok dengan dengan bekas manager The Blues Maurizio Sarri.

Kepa serta pernah diganti oleh Willy Caballero sesudah sering membuat kekeliruan. Walau, si pemain sukses memperoleh kembali lagi tempatnya di tim, Lampard beritanya masih ingin mengubah si pemain.

Banyak yang mengaitkan Chelsea dengan penjaga gawang Ajax Andre Onana, yang nilainya seputar 35 juta pounds, menurut Evening Standar. Bila Chelsea sukses jual Kepa pada panas musim ini, mereka dapat menebus Onana.

Onana saat ini disukai oleh beberapa club sebab sukses bawa Ajax tembus semi-final Liga Champions musim kemarin. Hal tersebut membuat masuk ke nominasi penjaga gawang paling baik dalam penghargaan Ballon d’Or 2019.

Nathan Ake

Kekuatan Nathan Ake tak perlu disangsikan lagi. Pemain dari Belanda itu salah satu bek yang lumayan bagus di Premier League.

Chelsea benar-benar gampang untuk mengambil Ake. The Blues mempunyai klausul buy-back atas si pemain sesudah geser permanen ke Bournemouth pada 2017.

Mulai sejak itu, bek tengah berumur 25 tahun itu sukses meningkatkan kekuatannya serta ia dapat jadi penambahan yang bagus buat Chelsea. Club London Barat itu punyai permasalahan di pertahanan musim ini.

Cuma Antonio Rudiger yang dipandang seperti salah satunya bek paling baik di tim serta bekasnya belum sesuai dengan keinginan. Serta Fikayo Tomori, yang mempunyai start yang bagus musim ini, selanjutnya menyedihkan.

Dengan begitu, Ake salah satu pilihan untuk Chelsea di bursa transfer musim panas. Dengan memperhitungkan klausul buy back-nya, Chelsea punyai keunggulan dibanding club lain dalam mengambil pemain dari Belanda itu.

Nicolas Tagliafico

Mengingat harga yang diputuskan Leicester City untuk Ben Chilwell, Nicolas Tagliafico harus masuk radar Chelsea. Ia sudah jadi salah satunya bek kiri paling baik di dunia.

Ia jelas adalah pilihan yang tambah murah dari Chilwell. Karenanya, Tagaliafico tidak membuat Chelsea keluarkan uang banyak di bursa transfer.

Tetapi, umur ialah faktor penting serta Chilwell semakin muda dar Tagliafico. Sesudah dapat dibuktikan di Premier Leaqgue, Chilwell mempunyai keunggulan atas pemain Argentina itu.

Tetapi, mengingat keadaan finansial di bursa transfer sekarang ini, Tagaliafico salah satu pilihan paling baik untuk Chelsea serta The Blues harus berinvestasi kepadanya.

Sumber asli: Thesportsrush

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *