Ramos Balas Tuduhan Pique Soal Real Madrid Dibantu Wasit

Posted on

Ramos Balas Tuduhan Pique Soal Real Madrid Dibantu Wasit – Sergio Ramos mengatakan bahwa publik tidak seharusnya merekayasa fakta soal Real Madrid, seiring dengan tuduhan dari bek Barcelona, Gerard Pique, bahwa Los Blancos sering dibantu oleh wasit.

Skuat asuhan Zinedine Zidane sukses kembali ke puncak klasemen sementara La Liga berkat kemenangan dengan skor 2-0 atas Real Mallorca berkat sepasang gol yang diciptakan oleh Vinicius Junior dan Sergio Ramos.

Ramos Balas Tuduhan Pique Soal Real Madrid Dibantu Wasit

Ramos Balas Tuduhan Pique Soal Real Madrid Dibantu Wasit

Real Madrid mengklaim kembali puncak tersebut semenjak akhir pekan lalu, ketika berhasil menundukkan Real Sociedad dengan skor 2-1 setelah Barcelona ditahan imbang tanpa gol oleh Sevilla.

Pique mengklaim bahwa menghentikan Los Blancos adalah tugas yang hampir mustahil karena wasit sering berpihak kepada klub ibu kota Spanyol tersebut.

Hal itu kemudian diperkuat oleh fakta ketika wasit memberikan hadiah penalti untuk Real Madrid, mengesahkan gol Karim Benzema yang kontroversial, dan menganulir gol Adnan Januzaj untuk Real Sociedad pada satu pertandingan yang sama.

Namun, Ramos menekankan bahwa publik tidak seharusnya merekayasa fakta perihal Real Madrid dibantu oleh wasit, karena timnya sudah berusaha keras untuk meraih posisi teratas klasemen sementara La Liga.

“Ada banyak kebisingan di media ketika kami menjadi pemuncak klasemen lagi. Mereka tidak terlalu sering membahas itu sebelumnya. Mereka berbicara soal VAR, namun saya tidak berpikir bahwa ada yang diuntungkan sepanjang musim ini,” kata Ramos kepada Movistar.

“Kami tidak memerhatikan kebisingan ini. Saya tidak berpikir bahwa mereka [para wasit] mengambil keputusan yang menguntugkan. Nampaknya kami perlu berterima kasih kepada mereka karena menjadi pemuncak klasemen! Orang-orang tidak seharusnya merekayasa hal. Kami telah bekerja keras dan sejak lockdown, kami bersatu dan pantas untuk berada di tempat kami saat ini.”

Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengoleksi 65 poin namun Los Blancos lebih berhak berada di puncak karena keunggulan
head-to-head berkat kemenangan dengan skor 2-0 di El Clasico pada bulan Maret lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *