Pertandingan Vakum, Ketua Panpel PSS Ternak Ikan Nila

Posted on

Sleman – Ketua panpel PSS Sleman, Tri Mulyanta, punyai aktivitas baru saat pertandingan vakum, yaitu beternak ikan nila.

Tri Mulyanta mempunyai karier lain yaitu peternak ikan nila di kampung halamannya di daerah Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman.

Tri menceritakan tentang aktivitas setiap hari saat mengatur ikan. Dia mempunyai tiga kolam dengan ukuran 15 x 6 mtr. di pekarangan tempat tinggalnya.

“Cuma di dalam rumah saja ini mas, pas tiga bulan lamanya tidak mengurusi laga di Stadion Maguwoharjo. Saat ini ya di kolam saja tiap hari, untuk isi aktivitas,” katanya

Tri akui telah menekuni di dunia ikan air tawar terutamanya nila lebih dari pada dua tahun kemarin. Awalannya, dia mengatur kolam seseorang, sampai pada akhirnya memiliki sendiri. Dia merencanakan meningkatkan tiga kolam lagi.

“Cuma ikan nila yang saya bangun. Kebetulan di Turi ini agak banyak yang budidaya nila. Saya gabung di barisan tani, saat ini kebagian porsi untuk memelihara,” sambungnya.

“Sebetulnya tidak ada libur waktu mengatur PSS. Ini telah tiga bulan nganggur, rasa-rasanya jemu sekali. Untung ada kolam ikan yang menjadi sambilan, cukup ada hasilnya, disyukuri,” jelas Tri Mulyanta.

Menanti Pertandingan

Aktor sepak bola Indonesia, terus mengharap pertandingan selekasnya digelontorkan kembali lagi. Tidak cuma pemain serta pelatih, beberapa orang dibalik monitor laga juga telah kangen sepak bola.

“Keinginannya gagasan pertandingan berguling lagi lancar serta epidemi ini selekasnya usai,” tuturnya.

Sepak bola Indonesia dibatalkan semenjak tengah Maret kemarin. Sampai saat ini telah pas masuk tiga bulan pertandingan vakum. PSSI gagasannya menggelindingkan kembali lagi pertandingan pada September atau Oktober akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *