Penalti Cristiano Ronaldo Tidak berhasil di Semi-final Coppa Italia, Ini Kata Leonardo Bonucci

Posted on

Turin – Juventus maju ke final Coppa Italia sesudah pada putaran kedua semi-final hadapi AC Milan di Allianz Fase, Sabtu (13/6/2020) pagi hari WIB, bermain seri 0-0 kontra AC Milan.

Juventus ke final sesudah unggul gol tandang karena di putaran pertama yang bermain di San Siro, laga usai 0-0.

Tetapi walau berhasil lolos, ada banyak catatan penting untuk Juventus pada pertandingan ini. Diantaranya ketidakberhasilan mega bintang mereka Cristiano Ronaldo menyelesaikan penalti menit ke-16.

Leonardo Bonucci juga mulai bicara masalah ketidakberhasilan Cristiano Ronaldo itu. “Serta pemain paling hebat dapat lakukan kekeliruan,” tutur Bonucci.

“AC Milan bisa cetak gol, jadi kami harus siaga. Saya pikirkan kita sudah lihat Juventus yang hebat serta Ronaldo yang kuat akan mengambil langkah maju,” sambungnya.

Kartu Merah Rebic

Lepas dari Ronaldo tidak berhasil penalti, Juventus batal cetak gol walau Ante Rebic mendapatkan kartu merah pada menit ke-17. Ia dikeluarkan dari lapangan karena menyalahi Danilo dengan sepakan karate.

Walau bermain dengan 10 pemain semenjak set pertama, penjaga gawang I Rossoneri, Gianluigi Donnarumma dapat jaga gawang team masih perawan.

“Hal penting ialah berhasil lolos (ke final) hingga kami dapat bermain di Roma untuk sasaran pertama kami musim ini,” Bonucci memperjelas.

Juventus akan memainkan partai final Coppa Italia pada 17 Juni serta berjumpa juara Napoli versi Inter Milan, Minggu (14/6/2020) pagi hari WIB.

Sumber: Football Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *