Olimpiade Tokyo atau Tidak Ada Sama Sekali

Posted on

Olimpiade Tokyo 2020, kenyataannya, dipending sampai 2021. “Gagasan Olimpiade Tokyo pada 2021 masih tanpa ada kebimbangan ada penangguhan lagi, ” kata Kepala Komisi Pengaturan Komite Olimpiade Internasional (IOC) John Coates di Sydney, Australia. Simak juga: Ulas Olimpiade Tokyo, IOC Akan Kerjakan Tatap muka Jarak Jauh Coates ada di Sydney untuk hadiri rapat tahunan Komite Olimpiade Australia (AOC) pada Sabtu (9/5/2020). “Tidak ada ‘Rencana B’. Olimpiade Tokyo pada 2021 atau mungkin tidak ada benar-benar, ” tuturnya memperjelas.

Tanggapan John Coates masih persisten seperti disebutkannya pada Februari 2020 dalam pengakuan bersama-sama Komite Olimpiade Jepang (JOC) serta IOC. terkait dengan epidemi corona. Jepang telah memutuskan jika penerapan Olimpiade Tokyo pada tahun kedepan berjalan pada Juli.

Terbaru, pakar-pakar kesehatan umum memperingatkan jika Olimpiade Tokyo pada 2021 tidak dapat dikerjakan sampai vaksin corona diketemukan. Coates membuat perbandingan pada Olimpiade yang dikerjakan serta sukses pada 2 tahun sesudah usainya Perang Dunia II.

Olimpiade disebut ialah Olimpiade London 1948. Lalu, ada pula Olimpiade yang dikerjakan selesai Perang Dunia I. “Olimpiade Antwerpen (Belgia) pada 1920, ” kata Coates. “Saya yakin, Olimpiade Tokyo pada 2021 salah satu Olimpiade besar yang sempat diselenngarakan, ” tandas John Coates.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *