Timo Werner
Lima Pilihan Striker yang Dapat Dihadirkan Liverpool Selesai Tidak berhasil Mengambil Timo Werner

Lima Pilihan Striker yang Dapat Dihadirkan Liverpool Selesai Tidak berhasil Mengambil Timo Werner

Posted on

Lima Pilihan Striker yang Dapat Dihadirkan Liverpool Selesai Tidak berhasil Mengambil Timo Werner. Liverpool memang tidak berhasil mengambil Timo Werner dari RB Leipzig, tetapi ada minimal lima pilihan pemain yang dapat mereka pilih untuk dihadirkan musim panas kelak.

Timo Werner lama dihubungkan dengan Liverpool. Si pemain tampilkan perform memikat bersama-sama RB Leipzig dalam beberapa musim paling akhir. Ia jadi pilihan penting di Tim nasional Jerman.

Manager Liverpool, Jurgen Klopp, minta manajemen club untuk menyunting Timo Werner dari RB Leipzig. The Reds awalannya menyanggupi kemauan Klopp untuk beli Werner. Tetapi, beberapa waktu lalu, Liverpool pilih untuk hentikan usaha menggandeng Timo Werner dari Leipzig. Beberapa media di Inggris menyebutkan unsur finansial jadi fakta.

Liverpool tidak mau keluarkan uang dalam skala besar untuk beli Timo Werner ditengah-tengah kritis finansial yang memberikan ancaman, karena epidemi virus corona. Keadaan yang dirasakan Liverpool jadi angin fresh untuk Chelsea. Team London Biru beritanya siap penuhi klausul pelepasan Werner yang capai angka 54 juta pounds (Rp964 miliar).

Liverpool memang hampir dinyatakan tidak berhasil mengambil Timo Werner. Tetapi mereka tidak perlu berduka sebab ada pemain lain yang dapat mereka boyong ke Anfield. Siapapun beberapa pemain itu?

Scroll ke bawah Bolaneters.

Ryan Fraser

Striker asal Inggris itu adalah figur utama di baris serang Bournemouth. Pada musim kemarin, Ryan Fraser sukses cetak delapan gol serta 15 assist dari 42 laga di semua tempat bersama-sama The Cherries.

Namun, perform Ryan Fraser pada musim ini turun mencolok. Ia cuma cetak 1 gol serta empat assist dari 32 laga di semua tempat.

Walau tampil melembek, Fraser dapat jadi pilihan bagus untuk Liverpool. Kecuali dapat bermain untuk pemain sayap serta pemain tengah, Ryan Fraser dapat dihadirkan dengan gratis.

Masalahnya kontrak pemain berumur 26 tahun itu bersama-sama Bournemouth akan usai pada 30 Juni 2020.

Ferran Torres

Pemain berumur 20 tahun itu tampil lumayan baik bersama-sama Valencia pada musim ini. Ia sukses cetak 6 gol serta tujuh assist dari 36 laga di semua tempat.

Dengan umur yang masih tetap muda, mempunyai kekuatan di atas rerata, serta dapat bermain di ke-2 bagian sayap, membuat Ferran Torres dicari beberapa club Eropa, satu salah satunya ialah Liverpool.

The Reds dalam beberapa minggu paling akhir disebutkan tertarik memperoleh layanan si pemain. Kedatangan Ferran Torres dipercaya dapat tingkatkan daya serang Liverpool pada musim depan.

Milot Rashica

Pemain berumur 23 tahun itu tampil cemerlang bersama-sama Werder Bremen. Rashica sukses cetak 10 gol serta enam assist dari 30 laga di semua tempat pada musim ini.

Manager Liverpool, Jurgen Klopp, diberitakan tertarik membawa si pemain ke Stadion Anfield pada musim panas tahun ini. Walau demikian, tidak cuma The Reds yang inginkan layanan Milot Rashica, tetapi RB Leipzig.

Pelatih Leipzig, Julian Naglesmann, akan memplot Rashica untuk alternatif Timo Werner yang berkesempatan keluar ke Chelsea.

Kai Havertz

Kai Havertz dipandang seperti satu antara pemain muda paling baik di Bundesliga dalam 2 tahun paling akhir. Pada musim ini, pemain berumur 21 tahun itu sukses cetak 15 gol serta delapan assist dari 39 laga di semua tempat.

Perform cemerlang Havertz bersama-sama Bayer Leverkusen membuat beberapa club Eropa tertarik untuk memperoleh sinyal tangannya, dari mulai Chelsea, Real Madrid, Manchester United, serta Liverpool.

Jurgen Klopp dengan cara terbuka mengaku bila pemain tengah Tim nasional Jerman itu ialah pemain yang bermutu. Tetapi, Klopp tidak menolak Liverpool akan susah memperoleh layanan Kai Havertz, ditengah-tengah kritis keuangan karena epidemi virus corona.

Jadon Sancho

Pemain sayap Tim nasional Jerman itu adalah satu antara pemain yang dihubungkan dengan beberapa club teratas Eropa. Liverpool disebut ingin menebus Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, scuad Sang Merah tidak demikian saja gampang memperoleh layanan Sancho. Kecuali berkompetisi dengan Manchester City serta Manchester United, klausul pelepasan si pemain bersama-sama Dortmund tembus angka 115 juta pounds (Rp2,04 triliun).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *