Klasemen Sementara Premier League Misi Besar Memperebutkan Tiket Liga Champions Musim Depan

Posted on

Klasemen Sementara Premier League Misi Besar Memperebutkan Tiket Liga Champions Musim Depan – Liga Premier. League ( Liga Inggris ) musim 2019/2020 telah memasuki pekan terakhir yaitu pekan ke 38 yang akan digelar pada Minggu. Hingga pekan ke 37 Liverpool FC telah menjadi yang terbaik di Premier League musim 2019/2020. Serta Manchester City harus puas di posisi runner-up. Persaingan ketat terjadi di peringkat ketiga sampai kelima dikarenakan adanya misi besar untuk menyegel tiket Liga Champions musim depan. Mereka adalah Manchester United, Chelsea dan Leicester City.

Klasemen Sementara Premier League Misi Besar Memperebutkan Tiket Liga Champions Musim Depanz

Klasemen Sementara Premier League Misi Besar Memperebutkan Tiket Liga Champions Musim Depan

Pada pekan ke 37, Leicester City gagal mengamankan posisi mereka karena kalah telak 3 – 0 tanpa balas saat bertandang ke markas besar Tottenham Hotspur. Manchester United juga gagal mengamankan 3 poin di kandang sendiri karena ditahan imbang 1 – 1 oleh West Ham United. Sementara Chelsea yang kalah 5 – 3 saat menghadapi sang juara yaitu Liverpool. Juga gagal membawa pulang 3 poin dari Anfield Stadium.

Pertempuran untuk memastikan mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan akan diputuskan hingga pekan ke 38. Pada pekan ke 38, Manchester United akan bertandang ke markas besar Leicester City yaitu King Power Stadium. Sementara Chelsea akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadium kebanggaan mereka yaitu Stamford Bridge. Hingga pekan ke 37 saat ini, Manchester United berada. Di peringkat ketiga unggul selisih gol dari Chelsea dan unggul 1 poin atas Leicester City. Chelsea yang berada diperingkat keempat unggul 1 poin atas Leicester City dan kalah selisih gol dari Manchester United.

Sementara Leicester City menghuni peringkat kelima hanya kalah 1 poin dari Manchester United dan Chelsea. Maka untuk menyegel 2 tiket Liga Champions yang tersisa untuk musim depan ( zona Premier League ), ketiga klub tersebut harus berjuang hingga akhir pertandingan dan memastikan siapa yang pantas mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Skehnario Berbeda Untuk Manchester United

Skenario yang berbeda untuk Manchester United. Jikalau gagal finis di peringkat ketiga atupun keempat liga Inggris ( Liga Premier League ) musim ini tapi jika Manchester United berhasil menjuarai Liga UEFA Europa League pada musim ini, maka Manchester United otomatis berhak untuk mengikuti kompetisi Liga Champions pada musim depan, karena Manchester United masih mengikuti kompetisi Liga UEFA Europa League pada musim ini dan sedang memasuki babak 16 besar. Sangat untuk dinantikan skenario mana yang akan menjadi milik Manchester United. Apakah Manchester United mampu untuk finis di peringkat ketiga atupun keempat di liga Inggris ( Liga Premier League ).

Manchester United berhasil menjuarai Liga UEFA Europa League pada musim ini untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan dan mewakili 5 wakil Liga Inggris untuk berkompetisi di Liga Champions untuk musim 2020/2021. Ataukah Manchester United gagal sama sekali menembus peringkat ketiga atupun keempat liga Inggris dan gagal menjuarai Liga UEFA Europa League musim ini. Sangat untuk dinantikan persaingan Liga Premier League memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *