Kata Harry Maguire Masalah Wawasan Lanjutan Premier League

Posted on

C

Kapten Manchester United, Harry Maguire mulai bicara berkaitan gagasan pengguliran kembali lagi Premier League. Maguire memberikan dukungan gagasan itu dengan catatan faktor keamanan pemain harus terjaga.

Sama seperti yang telah diketahui, Premier League telah dibatalkan semenjak tengah Maret 2020 tempo hari. Ini karena epidemi virus corona yang menghajar tanah Brittania Raya.

Tetapi terakhir wawasan pengguliran kembali lagi EPL mulai berdesir. Ini diawali dengan ketetapan Pemerintah Inggris yang mengizinkan tim-tim EPL kembali lagi berlatih.

Saat diberi pertanyaan tentang wawasan itu, ini jawaban Maguire. “Well, yang pertama serta khususnya ialah ini [latihan kembali] adalah langkah awal, ” papar Maguire pada situs sah Manchester United.

Tidak Perlu Buru-Buru

Maguire pribadi mengharap jika Premier League musim ini dapat diteruskan kembali lagi.

Tetapi dia memandang tak perlu cepat-cepat untuk mengawali liga kembali lagi sebab dia semakin senang liga digelontorkan pada keadaan yang aman.

“Saya pikir untuk sekarang ini kita harus beberapa langkah untuk beberapa langkah dulu. Kita masih ada di babak pertama, serta silahkan kita lalui babak ini dulu tanpa ada membuat permasalahan.”

Optimis Dapat

Maguire pribadi cukup optimis Premier League dapat digelontorkan kembali lagi. Dia memandang jika kesemua orang mengaplikasikan prosedur kesehatan yang dipastikan, karena itu Premier League dapat dilanjukan.

“Saya percaya jika dengan keadaan saat ini yang telah teratur, kita dapat lanjut ke babak ke-2 dalam tempo dekat.”

“Sama seperti yang saya katakan kita tidak dapat cepat-cepat pada kondisi semacam ini. Kami telah berlatih serta latihan pertama ini berasa bagus buat saya. Lihat situasi yang saat ini saya telah senang.” katanya.

Masih Ditelaah

Berdasar laporan paling baru, Premier League peluang akan diadakan di tengah Juni akan datang.

Tetapi sekarang ini mereka masih membahas beberapa prosedur supaya Premier League dapat diteruskan dengan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *