Direktur Inter Milan: Lautaro Martinez Tidak Dipasarkan! Tetapi…

Posted on

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, memperjelas jika Lautaro Martinez tidak masuk dalam perincian jual club di bursa transfer akan datang. Tetapi ceritanya akan tidak sama bila ada club yang dapat menebus klausul pembeliannya.

Sama seperti yang diketahui, Lautaro diikat dengan kontrak yang berlaku sampai tahun 2023. Tetapi dalam persetujuan kontrak itu tertera klausul pelepasan yang dapat membuat geser ke club lain sejumlah 110 juta euro.

Barcelona adalah salah satunya peminat Lautaro.

Tetapi epidemi virus Corona membuat keuangan raksasa Spanyol itu jadi labil. Belum juga bila mengingat berapakah uang yang telah mereka mengeluarkan tahun-tahun ini.

Akhirnya, mereka jadi kesusahan untuk datangkan Lautaro Martinez. Dari beberapa info, diketahui jika Barcelona berupaya memotong harga 110 juta itu dengan tawarkan pemainnya. Tetapi Inter tidak segera bergerak.

Lautaro Tidak Dipasarkan

Waktu bicara dengan Sky Sport Italia, Ausilio mengaku jika ada banyak club yang megincar Lautaro, termasuk juga Barcelona. Tetapi untuk sekarang ini, club tidak punya niat untuk melepasnya terkecuali bila ada team yang dapat menebus klausul pelepasannya.

“Banyak club yang mengontak kami untuk membahas Lautaro. Yang sangat punya niat ialah Barcelona. Kami punyai jalinan persahabatan yang erat dengan mereka,” katanya.

“Saya tidak akan sembunyikan itu, seperti juga Barcelona yang mengetahui tepat apa niatan dari kami. Inter tidak punya niat jual Lautaro Martinez. Ada satu klausul serta itu saja pilihan yang ada. Saya pikirkan cukup jelas.”

Asset Penting Inter Milan

Klausul itu adalah salah satu jalan Barcelona untuk mengambil Lautaro Martinez, minimal sampai sekarang ini. Tempat Barcelona juga makin terpojok sebab klausul itu punyai masa aktif spesifik.

“Klausulnya kadaluarsa diawalnya Juli, jadi tidak berlaku benar-benar lama. Itu saja salah satu jalan saat ini yang dapat membuat kami tidak lihat Lautaro Martinez di Inter Milan musim depan,” lebih Ausilio.

“Ia ialah asset penting buat club serta janganlah lupa jika ia punyai kontrak 2 tahun yang masih ada di Inter. Kami tidak punya niat jual pemain paling baik kami, tetapi semakin ke menguatkan diri kita di bursa transfer,” ujarnya.

Lautaro Martinez ialah striker penting Inter Milan yang telah mencatatkan 16 gol serta empat assist dari 31 pertandingan di semua pertandingan. Karena dianya, Inter jadi dapat menempati rangking ke-3 dalam klassemen Serie A musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *