Dicari Barcelona, MU tidak Tertarik Jual Diogo Dalot

Posted on

Raksasa La Liga, Barcelona kelihatannya harus cari sasaran transfer lain pada musim panas. Bek kanan sasaran mereka, Diogo Dalot dikabarkan tidak dipasarkan Manchester United pada musim panas kelak.

Beberapa minggu paling akhir, Barcelona terus-menerus dikabarkan tengah memburu bek kanan baru. Mereka cari calon alternatif Nelson Semedo yang diberitakan ingin pergi dari Camp Nou.

Salah satunya nama yang diisukan jadi sasaran El Blaugrana ialah Diogo Dalot. Bek punya Manchester United itu dikabarkan tengah dihampiri oleh juara bertahan La Liga itu.

ESPN mengakui jika Barcelona akan gigit jemari dalam usaha penerimaan Dalot. Pasalnya MU tidak tertarik jual si bek.

Masih Diperlukan

Berdasar laporan itu, Ole Gunnar Solskjaer tidak mengizinkan Dalot untuk pergi pada musim panas kelak.

Sekarang ini dia mempunyai pilihan yang terbatas disamping kanan pertahanannya. Karena itu dia ogah kehilangan bek asal Portugal itu.

Disamping itu Solskjaer suka juga keluwesan Dalot yang dapat bermain untuk bek kiri. Karena itu dia ingin Dalot bertahan semakin lama di Old Trafford.

Siap Bertahan

Laporan itu mengakui jika Dalot pun tidak tertarik tinggalkan Old Trafford pada musim panas kelak.

Si bek berasa yakin diri jika dia dapat bermain untuk Setan Merah. Walau dia harus berkompetisi dengan Aaron Wan-Bissaka menjadi starter di MU.

Tetapi Dalot diberitakan tidak patah arang serta siap berusaha untuk merampas tempat penting untuk bek kanan MU musim depan.

Kontrak Panjang

Kontrak Dalot di MU masih tetap lumayan panjang.

Dia akan bela panji Setan Merah sampai tahun 2023 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *