Bursa Transfer The Blues Musim Ini

Posted on

Bursa Transfer The Blues Musim Ini – English Premier League musim 2019/2020 akan berakhir. Bursa transfer musim panas pun segera dibuka,pada bursa transfer musim panas kali ini hanya diadakan dalam waktu singkat. Seperti yang dikatakan pakar transfer Sky Port , Gianluca Di Marzio Bursa Transfer Musim Panas Mendatang Kemungkinan akan Lebih singkat”. Orang berdarah Italia tersebut mengemukakan bahwa kegiatan transfer. Pemain musim panas mendatang berdampak dari virus corona yang memungkinkan hanya dua bulan saja yakni Juli dan Agustus. Dilansir dari nerazzuriale.

Bursa Transfer The Blues Musim Ini

Bursa Transfer The Blues Musim Ini

Berbicara soal transfer, baru-baru ini dunia persepakbolaan dikagetgan dengan Club asal London barat. Chelsea F.C yang musim kemaren dijatuhi sanksi oleh pihak FIFA untuk tidak mendatangkan pemain dalam dua jendela transfer. Musim panas 2019 dan musim dingin 2020, akibat pelanggaran Pasal 19 terkait transfer para pemain di bawah umur 18 tahun.

Setelah meresmikan Cristian Pulisic menjadi anggota Chelsea F.C pada Januari lalu, club sapaan. The Blues itu kini telah lepas dari sanksi dan sedang melakukan transfer besar-besaran pada musim ini. Dengan mendatangkan para pemain dengan potensi dan bakat yang dibilang baik sepanjang musim 2019/2020 oleh banyak. Penggemar sepakbola karena kontribusi besar mereka di beberapa club.

Dan menjadi top assist selama 4 tahun di Liga Everdivisie ini telah menginjakkan kakinya di Stamford Briedge pada 11 juli lalu. Dikutip dari Daily mail harga transfer Hakim Ziyech senilai 44,5 juta euro atau setara dengan RP. 662,5 Milyar. dengan ini Hakim ziyech dinyatakan sebagai pemain afrika termahal yang pernah dibeli oleh Chelsea F.C

Pemain yang di gadang-gadang menjadi incaran club The Reds itu akhirnya sudah menandatangani bursa transfernya untuk bermain di Stamford Briedge. Berasal dari jerman ex-striker RB Leizpig itu didatangkan oleh chelsea dengan harga 53 juta euro atau setara dengan RP. 846 Milyar. Tidak berhenti disini setelah menyelesaikan transfer dua pemain di atas. Kini The Blues di kabarkan hendak mengincar gelandang pemain Bayern Leverkuisen, Kai havertz. sebelumnya Kai ingin menandatangani perjanjian itu asalkan. Club asal london barat tersebut berhasil mendapatkan tiket menuju Liga Champion pada musim depan..

Pemain asal Maroko yang terkenal dengan crossingnya yang sangat akurat

Hingga saat ini di kabarkan pemain berasal jerman tersebut akhirnya ingin menyelesaikan permainannya dengan Bayern Leverekuisen pada akhir musim ini dan hendak ingin bergabung dengan Chelsea F.C tanpa persyaratan apapun. Itulah situasinya, Kai sangat ingin bergabung dengan Chelsea, mari kita lihat apakah Chelsea akan menyelesaikan perjanjian dengan bayer”. ujar Fabrizio Romano. Chelsea harus membayar sekitar 80/85 m euro , ditambah bonus tambahan untuk 9 m per musim sebagai upah jika ingin mendatangkan Kai Havertz pada Liga premier Inggris musim depan.

Selain ingin mendapatkan Kai Havertz, kini Chelsea tengah berusaha untuk mendatangkan kiper Atlethico Madrid, Jan Oblak sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga yang dikabarkan kini performanya menurun setelah di bantai habis 3-0 oleh Sheffield United pada pertandingan Liga Inggris 11 juli kemarin. Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan bek kiri Leichester City Ben Chiwell akan tetapi belum ada kabar yang pasti hingga saat ini jika Chelsea benar-benar ingin mendatangkan pemain asal Britania Raya itu. Berita terbaru kali ini The Blues bersedia menawarkan dua pemainnya.

Rose Barkley dan Michy Batshuayi ke West Ham United sebagai bagian dari kesepakan pertukaran untuk mendapatkan gelandang The Irons, Declan Rice. Akan tetapi The Blues baru saja mendapatkan penolakan dari kedua Club tersebut. dilansir dari Goal.com West Ham baru saja terkonfirmasi dari zona degradasi dan berharap bisa melanjutkan kerja sama dengan Rice di Liga Premier Inggris musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *