Akan Meninggalkan Liverpool, Adam Lallana Jadi Rebutan Banyak Club

Posted on

Liverpool – Adam Lallana dinyatakan akan pergi dari Liverpool sesudah musim ini betul-betul usai. Manager The Reds, Jurgen Klopp, percaya Lallana tidak kesusahan untuk mendapatkan club baru.

Sudah diketahui pemain tengah asal Inggris itu tanda-tangani ekstensi kontrak periode pendek bersama-sama Liverpool. Adanya kontrak itu, Adam Lallana dapat mengakhiri musim ini, sekaligus juga rayakan gelar juara Premier League yang kemungkinan akan dicapai Liverpool.

Pemain berumur 32 tahun itu masuk dengan Liverpool seharga 25 juta poundsterling dari Southampton pada 2014. Bersama-sama The Reds, ia sudah cetak 22 gol dari 178 performa.

“Saya ketahui begitu benar-benar dicari Adam sekarang ini oleh club lain yang menginginkannya untuk musim depan,” tutur Jurgen Klopp di situs sah club.

“Jadi untuknya ini ialah loyalitas untuk memakai serta Liverpool benar-benar menghormati ia karena itu,” kata manager asal Jerman itu.

Prioritaskan Club

“Ini betul-betul bagaimana semestinya , sebab saya benar-benar suka ia akan bersama-sama kami untuk mengakhiri pekerjaan musim ini serta mempunyai perpisahan yang benar-benar patut ia terima,” katanya.

“Adam tetap memprioritaskan club, tetap. Dalam pembicaraan yang kami kerjakan, ia jadi yang pertama untuk mengatakan jika prioritas saya untuk manager perlu jadi pemain yang ada di club ini semakin lama dari sebatas tersisa musim ini,” papar Klopp.

Puji Klopp

Disamping itu, Lallana berasa suka sudah perpanjang kontraknya serta beri pujian Jurgen Klopp
atas peranannya dalam memerintahnya masih tinggal semasa tersisa musim ini.

“Si pelatih kelas yang lain serta kami sudah bicara jujur mengenai apa peranan saya di minggu-minggu selanjutnya,” tuturnya.

“Saya ingin berperan dengan paling positif yang bisa membantunya serta team, bukan hanya
untuk tersisa laga musim ini, dan juga apakah yang perlu mereka pikirkan untuk setelah itu.”

Sumber: Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *