5 Gelandang yang Harus Dicari Arsenal di Musim Panas

Posted on

Lanjutan pertandingan Premier League sampai sekarang belum juga tahu. Tetapi, klub-klub di liga telah mulai lakukan rencana untuk musim depan.

Tim-tim ini jelas ingin tingkatkan kemampuan skuadnya. Diantaranya ialah Arsenal yang punyai banyak pekerjaan di bursa transfer musim panas akan datang.

The Gunners minimal memerlukan sampai 5 pemain baru, termasuk juga bek tengah, bek kanan, baris tengah serta di muka. Itu termasuk juga pikirkan alternatif Pierre-Emerick Aubameyang yang waktu depannya tidak sedang tentu.

Tetapi, salah satunya permasalahan paling besar Arsenal ialah minimnya kreasi di baris tengah. Dengan Mesut Ozil yang nampaknya melalui waktu jayanya, gelandang The Gunners yang lain belum membuat kesempatan yang lumayan banyak.

Karenanya, Arsenal harus datangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas akan datang. Tetapi, budget transfer The Gunners tentunya terbatas hingga mereka harus datangkan pemain pada harga yang dapat dijangkau.

Di bawah ini lima gelandang yang dapat diperhitungkan Arsenal seperti dikutip Sportskeeda.

Imran Louza (FC Nantes)

Imran Louza adalah produk akademi Nantes yang populer. Louza baru lakukan kiprah di team penting mendekati akhir musim kemarin, bermain 88 menit waktu Nantes kalah 1-0 atas Strasbourg.

Tetapi, di bawah manager baru Christian Gourcuff, Louza bertumbuh cepat musim ini. Dia tampil dalam 24 dari 28 laga liga serta selama ini kumpulkan 2.000 menit bermain.

Louza barusan berumur 21 tahun serta diberitakan akan ada dengan cuma 10 juta euro. Louza dapat jadi pembelian yang benar-benar pintar untuk Arsenal waktu mereka ingin membuat kembali lagi skuadnya di panas musim ini.

Lorenzo Pellegrini (AS Roma)

Pellegrini adalah produk akademi AS Roma sesudah masuk dengan Giallorossi pada 2007. Sesudah habiskan dua tahun di Sassuolo, Pellegrini kembali pada Roma pada 2017.

Pellegrini telah lama disebut untuk bintang hari esok untuk Italia. Gelandang berumur 23 tahun itu saat ini adalah pemain reguler untuk Giallorossi.

Pellegrini akan berumur 24 tahun pada bulan Juni serta diberitakan mempunyai klausul launching sebesar 30 juta euro di kontraknya. Tetapi, bila Arsenal menginginkannya, mereka harus bergerak cepat, sebab PSG, Inter Milan, serta Juventus tertarik juga mengambilnya.

Oscar Rodriguez (Leganes)

Gelandang Leganes ini adalah pemain utang dari Real Madrid. Rodriguez akan kembali pada Santiago Bernabeu pada panas musim ini sesudah bermain dua musim bersama-sama Los Pepineros.

Rodriguez jadi salah satunya pemain bintang Leganes musim ini serta peranannya semakin penting semenjak perubahan tahun. Dia sukses cetak 7 gol serta membuat 2 assist dari 26 performa di La Liga.

Menurut Transfermarkt, Rodriguez memiliki nilai jual sebesar 11 juta euro. Baru berumur 21 tahun, Rodriguez dapat bertumbuh jadi pemain kelas dunia jika mendapatkan tuntunan dari pelatih yang pas.

Rolando Mandragora (Udinese)

Mandragora dipasarkan Juventus ke Udinese di tahun 2018. Tetapi, Bianconeri masukkan klausul pembelian kembali lagi sejumlah 20 juta euro ke kontraknya hingga juara Serie A itu kelihatannya masih menginginkan si pemain.

Pemain berumur 22 tahun itu telah tampil reguler untuk Udinese pada musim ini. Mandragora telah membuat 27 performa di semua pertandingan dengan cetak 3 gol serta tiga assist.

Memperhitungkan nilai klausul rilisnya, penawaran sejumlah 25 juta euro kemungkinan dapat membuat Udinese berpisah dengan Mandragora. Arsenal dapat jadi tempat yang baik untuk meningkatkan profesinya.

Weston McKennie (FC Schalke 04)

Baru berumur 21 tahun, McKennie salah satu pemain paling berpotensi yang ada dari Amerika Serikat dalam tahun-tahun ini. Walau masih terbilang muda McKennie telah bela negaranya.

McKennie mencatat 19 caps untuk tim nasional Amerika Serikat. Ia telah cetak enam gol, termasuk juga hat-trick paling cepat dalam riwayat negaranya.

Sesudah mengatakan kemauannya untuk bermain di Inggris belakangan ini, Arsenal mempunyai potensi membuat mimpi itu jadi fakta tahun ini. Ia kemungkinan tidak tiba dengan murah, tapi penawaran sebesar 30 juta euro kemungkinan membuat Schalke memikir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *