4 Pemain Arema Paling yang Rajin Menyapa Fans di Media Sosial

Posted on

Bola.com, Malang – Arema FC tetap membuat pamor pemainnya naik. Di stadion, pemain akan dikagumi oleh supporter. Mereka tetap dikerubuti fans di mana saja ada.

Tidak cuma di atas lapangan, Arema membuat pemain populer di sosial media.

Instagram, Twitter, serta account sosial media lain punya pemain langsung dibanjiri penganut. Hal tersebut tidak mengejutkan sebab Arema punyai pangkal supporter besar di Indonesia, yaitu Aremania.

Tetapi, tidak semua pemain team berjuluk Singo Gila ini aktif menegur fans melalui sosial media. Misalnya, strker Jonathan Bauman sekarang jadi pemain dengan pengikut Instagram paling banyak, 427 ribu.

Ia tidak teratur posting photo atau story di instagram atau sosial media yang lain. Malah beberapa pemain lokal yang sejauh ini aktif melakukan komunikasi dengan fansnya.

Berikut empat pemain Arema FC yang aktif di sosial media untuk melakukan komunikasi dengan Aremania.

Hendro Siswanto

Pemain tengah Arema FC kelahiran Tuban, Jawa Timur 30 tahun yang lalu ini benar-benar aktif mengupload photo serta vidio di Instagram. Dahulu, ia aktif di Facebook serta Twitter.

Terakhir Hendro semakin aktif posting untuk mengenalkan kanal YouTube kepunyaannya, yaitu keluarga 12.

Sebelum mempunyai kanal YouTube, Hendro aktif posting kesibukan sehari-harinya bersama-sama anak kembar serta istrinya.

Disamping itu, bekas pemain Persela Lamongan ini senang memfoto. Hingga ia aktif bagikan karyanya di sosmed. Bila lihat penganutnya di Instagram, Hendro berada di posisi ke-4 dengan 252 ribu pengikut.

Hanif Sjahbandi

Sebetulnya Hanif bukan pemain yang aktif bermedia sosial. Ia condong pasif serta memakai account instagramnya cuma untuk lihat photo serta beberapa update kabar.

Dapat dibuktikan, postingannya baru 162. Ini cisa disebut sedikitnya antara pemain dengan jumlah pengikut besar. Hanif jadi pemain Arema ke-2 dengan penganut paling banyak di Instagram, yaitu 421 ribu pengikut.

Tetapi semenjak epidemi virus corona, Hanif benar-benar aktif di instagram. Masalahnya ia baru membuat kanal YouTube dengan pemain Tim nasional Indonesia U-22, Rendy Juliansyah.

Posting di instagramnya sekarang banyak yang membahas hasil interviu di kanal YouTube itu. Sayangnya, ia jarang-jarang membalas tanggapan fans sebab memang banyaknya kebanyakan.

Ahmad Alfarizi

Ahmad Alfarizi punyai penganut cukup besar di Instagram, yaitu 282 ribu. Bek kiri Arema FC yang dekat dipanggil Jhon ini tidak tiap hari posting photo.

Tetapi, ia seringkali pasang instastory mengenai kesibukan terbaru. Itu yang membuat pengikut instagramnya terus makin bertambah tiap hari. Ditambah lagi ditengah-tengah epidemi virus corona, Aremania ingin ikuti perubahannya.

Antara pemain senior Arema, bek 30 tahun ini masih bertahan dengan instagram. Ia belum punyai gagasan membuat kanal YouTube seperti partnernya lainnya. Jadi salah satu kesibukan untuk menegur fans otomatis melalui account instagram terebut.

Dendi Santoso

Akhir-akhir ini, Dendi Santoso semakin rajin membuat posting di account Instagramnya. Hampir sama dengan Hanif, ia baru membuat kanal YouTube, Hingga account instagramnya dibikin untuk media promo untuk kanal itu.

Untuk selingan, ia seringkali posting mengenai kesibukan terbaru. Kadang, Dendi aktif membalas tanggapan. Seringkali, ia bergurau dengan fans atau partnernya sama-sama pemain.

Dalam kesehariannya, ia memang termasuk juga pemain dengan hasrat komedi tinggi. Serta itu terikut di sosial media. Ia masuk ke lima besar pemain Arema dengan pengikut paling banyak di Instagram, yaitu 250 ribu penganut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *