3 Ruang yang Perlu Dinaikkan Liverpool di Musim Panas

Posted on

Pertandingan Premier League harus disetop untuk sesaat sebab epidemi virus Corona. Hal tersebut tunda Liverpool untuk menutup gelar Premier League pertama mereka.

The Reds sekarang ini unggul 25 point dari Manchester City di pucuk klassemen. Team bimbingan Jurgen Klopp itu cuma kalah sekali dari 29 laga di liga.

Liverpool sebenarnya cuma perlu dua kemenangan lagi untuk akhiri puasa gelar liga semasa 30 tahun. Tetapi, selama ini belumlah ada kepastian mengenai lanjutan pertandingan kelas paling atas Inggris itu.

Team yang bertempat di Anfield itu telah tampil benar-benar menguasai pada musim ini. Banyak yang menduga Liverpool akan tidak terkalahkan selama musim serta menyamakan prestasi Arsenal pada musim 2003/04.

Tetapi, Liverpool selanjutnya harus kalah 3-0 dari Watford. Walau baru menelan satu kekalahan di Premier League musim ini, Klopp tentu ingin tingkatkan kekuatannya pada musim panas akan datang.

Di bawah ini tiga ruang yang penting diperbarui Liverpool pada musim panas seperti dikutip Onefootball.

Bek kiri

Andrew Robertson telah bertumbuh jadi salah satunya bek kiri paling baik di dunia. Tetapi, Liverpool benar-benar tergantung pada pemain internasional Skotlandia itu.

Liverpool tidak punyai pelapis untuk isi tempat bek kiri. Sejauh ini mereka mainkan gelandang serbaguna James Milner di tempat itu.

Pemain seperti Adam Lewis serta Yasser Larouci berpotensi. Tetapi, Klopp memerlukan pemain yang eksper untuk melapisi Robertson di bek kiri.

Gelandang

Klopp mempunyai banyak pilihan di baris tengah. Tetapi, Adam Lallana diprediksikan akan pergi panas musim ini saat kontraknya usai serta James Milner telah masuk akhir profesinya.

Jordan Henderson serta Georginio Wijnaldum akan berumur 30 tahun dalam beberapa waktu akan datang serta Naby Keita belum tampilkan perform terbaik. Karenanya, Liverpool haurs datangkan gelandang serbabisa yang lain.

Beberapa fans berasa club memerlukan gelandang serang yang kreatif untuk menolong membuka pertahanan yang kuat. Tetapi, lainnya inginkan pemain untuk berkompetisi dengan Fabinho di tempat gelandang bertahan.

Penyerang

Tidak disangsikan lagi jika Liverpool mempunyai satu dari trio striker paling baik di dunia. Sadio Mane, Mohamed Salah serta Roberto Firmino telah merobek-robek pertahanan musuh semasa tahun-tahun ini.

Tetapi, Divock Origi ialah salah satu penyerang cadangan untuk Firmino serta walau pemain dari Belgia itu cetak beberapa gol penting, Klopp masih perlu datangkan pembuat gol kelas atas pada panas musim ini.

Bomber RB Leipzig, Timo Werner, sangat marak dikait dengan kepindahnya ke Anfield. Pemain internasional Jerman itu bisa menjadi perekrutan yang sangatlah baik untuk The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *