3 Bintang Real Madrid dengan Penganut Paling banyak di Twitter

Posted on

Real Madrid salah satu club sepak bola yang benar-benar terkenal di dunia.

Tidak mengerankan jika mereka mempunyai penganut di sosial media paling besar antara semua club sepak bola yang ada.

Terdapat beberapa unsur yang menjadi pemicu kenapa Real Madrid begtiu terkenal di sosial media. Kecuali daya tarik pemain, club raksasa Spanyol ini mempunyai catatan prestasi yang benar-benar mengagumkan.

Kecuali club, rupanya beberapa pemain Real Madrid memiliki daya tarik tertentu pada media ini. Mereka mempunyai banyak penganut, sebab seringkali mengikutkan content yang menghibur di account pribadi mereka.

Beberapa konten mereka sekitar dari sikap di luar lapangan, kesuksesan waktu dulu di club serta tingkat internasional. Berikut ada tiga pemain Real Madrid yang mempunyai banyak penganut di account Twitter.

Karim Benzema

Pemain internasional Prancis ini tetap diketahui sebab pribadinya yang enerjik serta kadang eksentrik di luar lapangan. Jadi, bila cari mobil eksklusif, berlibur mimpi, serta seorang pria yang berdedikasi pada profesinya, semua nampak pada figur serta kegiatan Benzema.

Benzema, yang sekarang ini memiliki 10, 9 juta penganut pada media soial, salah satu dari sedikit pemain Real Madrid yang tetap mengatakan gagasannya. Sama seperti yang berlangsung waktu lalu, Benzema ada dalam permasalahan besar sesudah memerah rekanan segrupnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Serta, belakangan ini Benzema mengutarakan perasaan tidak suka pada Asosiasi Sepak Bola Prancis sebab tidak memilihnya untuk timnas. Ia sudah bicara mengenai keadaan di team, serta mengungkapkan perasaannya tentang manager saat ini – Didier Deschamps.

Marcelo

Bek sayap asal Brasil ini ialah pria yang menyukai berkawan serta mempunyai watak yang membuat simpatisan serta musuh menyenanginya. Fans seringkali lihat Marcelo memperlihatkan senyum berseri-seri saat berlatih atau menyiapkan laga besar.

Marcelo sekarang ini telah mempunyai 11, 8 juta penganut. Walau mempunyai juta-an penganut, dia tidak manfaatkan dianya di sosial media paling besar, seperti Twitter.

Posting Marcelo terlihat seperti simpatisan Real Madrid yang lain. Dia banyak meretweet posting club serta photo dari dasawarsa yang dihabiskannya di Spanyol.

Beberapa twitter-nya memang digunakan untuk tampilkan bagian keluarganya. Seperti photo anak-anaknya – Enzo serta Liam – semua keluarganya, serta semacam apa kehidupannya untuk pemain bola.

Sergio Ramos

Sergio Ramos benar-benar aktif di sosial media serta kelihatannya tetap mempublikasikan gambar atau video tiap hari. Semasa tidak ada laga, Ramos serta makin aktif mempublikasikan video yang motivasi olahraga, serta memperlihatkan apa yang sedang dilaksanakan keluarganya.

Ramos ialah pemakai Twitter yang prima dengan mempublikasikan banyak media dan berhubungan dengan fans. Sekarang ini dia mempunyai 17, 1 juta penganut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *